Saturday, January 3, 2009

SELAMAT TAHUN BARU 2009

Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009. Kiranya tahun 2009 akan menjadi suatu "breakthrough" pelayanan STT Jaffray. Kami berharap program-program akan semakin diminati dan banyak yang terpanggil melayani dan alumni-alumni membuktikan dirinya di lapangan.

Jangan lupa tanggal 19 Januari adalah kuliah semester genap. Bagi yang terpanggil melayani dan ingin segera masuk di semester genap, dapat segera mendaftarkan diri.

Doakan pergumulan dalam pengembangan kampus STT Jaffray ke depannya! Amen!

5 comments:

  1. Selamat Tahun Baru juga to all alumny angkatan '99 dimanapun berada. Salam dari Manado!!!

    ReplyDelete
  2. Tampilkan "campus time frame" juga dong!biar kita-kita bisa tahu apa saja kegiatan kampus per Fiscal Year-nya, or tampilkan "Activity Pictures" biar lebih live, etc dech. BTW, official website-nya STT Jaffray mana? Hehehe... ini hanya sebuah kerinduan dari seorang alumny aja pak!! Sukses terus STTJ, the campus that I'll never forget.

    ReplyDelete
  3. Admin-nya blog ini siapa?apa pak Rektor sendiri? kalau mau cc coment kita gimana caranya? (apakah harus manual or ada link-nya langsung dari blog ini)

    ReplyDelete
  4. Selamat bertemu STTJ ku
    kerinduan kami para alumni di pelayanan agar STTJ memiliki wesite permanen untuk memasukkan berita2 tentang jaffray lebih banyak. blog seperti ini memang bagus tetapi sepertinya terbatas. selain itu kalau bisa Jaffray memasukkan info tenaga prakteknya (KKL) dari semua jurusan agar memudahkan kami untuk menghubungi sekolah. Trims Tuhan memberkati.

    ReplyDelete
  5. Visit my webs OK?
    www.jimmyrlkambey.co.cc
    www.jimmykambey.webs.com

    ReplyDelete