Friday, July 16, 2010

Guest House dan Bahan Doa Lainnya

Bersyukur untuk pembangunan Guest House STT Jaffray yang baru saja selesai dibangun. Untuk itu trimakasih atas dukungan doa dan bantuan dana dari bapak/ibu/saudara. Terimakasih buat Bpk. Samuel Suwandi, Onuri Church, sinode GKY, Bpk. Adhi Hermanto, Bpk. Samuel Arnold dan pera donatur lainnya, yang telah memberikan dukungan dana, juga penyediaan kelengkapan fasilitas Guest House ini.
Guest House STT jaffray yang baru selesai pembangunannya ini adalah banguan gedung dua lantai. Selain difunsikan sebangai Guest House di lantai dua (empat kamar), pada lantai dasar akan difungsikan sebagai cafetaria. Silahkan datang dan kunjungi Cafetaria STT Jaffray.
Mari dukung dan doakan terus STT jaffray. Selain meningkatkan kualitas akademiknya, kita juga akan membuat kampus ini menjadi kampus yang Indah, Bersih dan Nyaman. Doakan rencana pamasangan paping blok di halaman STT Jaffray, rekonstruksi taman-taman kampus (STTJ Go Green). dan Doakan juga untuk pengadaan kendaraan roda empat. GBU all

1 comment:

  1. Syalom Pak, STT Jaffray yang sekarang sungguh luar biasa perkembangannya. mantap pak terus tingkatkan STT Jaffray tuk menjadi yang terbaik, bukan hanya mutu pendidikkannya teapi juga penampilan fisik Sekolahnya. berikan terus yang terbaik buat kampus tercinta kita. God Bless.

    by: Ev. Ferry Pigai

    ReplyDelete